Tuesday, December 16, 2014

BELAJAR dari PERUT BUNCITMU



Dahulu banyak penyataan dari suami/istri yg pasangannya berperut buncit, mereka merasa bangga punya banyak lemak di perut pasangannya.

Baca ini ya :
1. Visceral Fat(lemak perut) terletak di rongga-rongga dekat usus&hati.
Jenis lemak ini memiliki hubungan langsung dengan peningkatan kadar kolesterol jahat (LDL) dan menurunkan kadar kolesterol baik (HDL). Tingginya HDL dan rendahnya HDL menyebabkan pengendapan kolesterol di pembuluh darah termasuk pembuluh darah koroner yg membawa darah ke otot² jantung.
Penyempitan arteri koroner akibat aterosklerosis dapat mengarah pada serangan jantung. Dan banyak orang meninggal dan tak tertolong akibat kondisi ini.

2. Perut Buncit berhubungan dgn sindrom metabolik, yakni kombinasi mematikan dari perut buncit, tekanan darah tinggi, resistensi insulin dan kolesterol diatas level normal.
Secara umum seseorang yg memiliki sindrom metabolik 2x lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit jantung.
Selain itu, orang dgn kondisi ini memiliki 5x lebih banyak risiko mengalami penyakit diabetes mellitus.
3. Perut Buncit terkait dgn asma&sesak nafas.
Sebuah studi (universitas di Norwegia) menemukan bhw orang dgn obesitas sentral 1,8x lebih mungkin untuk terserang asma dibandingkan orang dgn berat badan normal.
Sindrom Obesitas hipoventilasi adalah kondisi pada orang buncit/kegemukan di mana pernapasan yg buruk akan menurunkan kadar oksigen dalam darah mereka.
Lemak perut berlebihan mengganggu hasil mekanisme pernapasan. 
Rendahnya tingkat oksigen di otak dan organ vital lainnya menyebabkan masalah kesehatan yg serius termasuk gagal jantung

4. Perut Buncit juga menyebabkan seseorang menjadi tidur mengorok (obstructive sleep apnea) jangan pernah anggap sepele mengorok tsb. karena kondisi ini ternyata juga berperan dlm penyebab penting dari tekanan darah tinggi, kelelahan fisik dan depresi.
Hey...
Masih mau menumpuk lemak dalam tubuhmu?

Detox Your Body™ NOW !!!

#care2share
#detoxyourbody

Informasi detail:Hp. 085739127111Pin. 7D92F992

0 comments:

Post a Comment