Tuesday, March 17, 2015

Manfaat Detoxifikasi di Saluran Cerna

Hallo sobat semua, tahukah anda akan bahaya makan Mi Instan 2-3x seminggu?

Saking menariknya iklan di media masa yg menggambarkan begitu NIKMATNYA menyantap Mi Instan, apalagi aktornya adalah FIGUR idola remaja. Hal ini membius masyarakat untuk menyantap Mie Instan lebih sering dan bahayanya makin besar. 
Tentu saja. "Mengonsumsi mi instan sekali waktu mungkin masih boleh"

FAKTA;
Penelitian yg dilakukan oleh ilmuwan Amerika Serikat menemukan risiko kesehatan yg berbahaya jika anda mengkonsumsi mi instan 2-3 kali seminggu.
Dr. Shin yg memimpin penelitian mengatakan mi instan dapat meningkatkan  resiko sindrom kardiometabolik seperti Jantung, Stroke dan Diabetes.

"Penyakit² ini merupakan penyebab kematian tertinggi hampir di seluruh dunia"
"Selain mengandung bahan pengawet, mi instan juga memiliki bahan kimia yg disebut BisPhenol A (BPA) yg digunakan untuk mengemas mie dalam wadah sterofoam," kata Shin.
Penelitian telah menunjukkan bahwa BPA mengganggu cara hormon mengirim pesan melalui tubuh, khususnya estrogen.
Dan di dalam jaringan tubuh akan terakumulasi sebagai eksotoksin yg memicu berbagai masalah kesehatan terutama di saluran cerna dan sistem penyerapan nutrisi

Maka itu, Dr. Shin sangat menghimbau WANITA (pada khususnya) untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi mi instan.

Apalagi yg bermasalah dg susahnya turun Berat Badan.

"Konsumsi Mie Instan relatif tinggi di Asia, penelitian difokuskan terutama di Korea Selatan, karena kecenderungan rakyatnya mengkonsumsi mie instan merupakan yg tertinggi di dunia. Dalam tahun² terakhir, Korea Selatan telah mengalami peningkatan risiko penyakit jantung & obesitas," kata Dr Shin.

Kalau sudah terlanjur ?
Bersihkan sisa² BPA (toksin) yg terjebak di badan dengan konsep Detox Your Body™ sehingga anda dan keluarga bisa terbebas dari JERATAN TOKSIN pengganggu


Lalu order Program Detox yg sesuai dengan kantong anda.

#care2share

0 comments:

Post a Comment