Friday, July 17, 2015

Paket Basic Detox


Paket Basic ini terdiri dari:

2 Maximum Protein

2 Nutriburst

1 ProArgi-9 plus

1 Spirulina

1 Collostrum

1 Calmag

1 Radiance

1 Liquid Chlorophyll 32 Oz

Dan bisa ditambahkan produk pendukung lainnya seperti Mistica atau Noni Plus

Paket Basic ini benar – benar adalah paket promo yang sedang banyak digemari oleh pelanggan detox101 bahkan hingga di 5 negara. Bukan saja karena harganya yang memang promo tapi juga karena kelengkapan dari berbagai produk untuk menunjang program detox anda untuk hasil yang sangat maksimal.

Protokol detox101 sangat dikenal karena tingkat kenyamanan yang tinggi ketika menjalankan program detox dengan pola menggantikan meal anda dengan nutrisi ini. Di protokol detox101 ini selain sangat mudah diikuti, protokol ini juga memberikan toleransi yang cukup dan “terawasi” sehingga semua lapisan masyarat bisa melakukan program detox ini baik yang sudah biasa detox maupun yang baru belajar detox.

Berikut adalah protokol detox101 untuk paket Basic ini


Pagi – di saat anda biasa sarapan

5 ml Liquid Chlorophyll di campur dengan 250 -300 ml air mineral

Diminum bersama – sama dengan 3 kapsul Spirulina

1 scope Maximum Protein + 2 Scop Nutriburst campurkan dalam shaker hingga merata atau di blender dengan buah pilihan seperti stroberi, sedikit pisang atau sedikit melon. 

cukup 2-3 potong buah seukuran ibu jari saja

Tidak disarankan mixed juice

1 cap collostrum bisa diminum bersamaan dengan juice ini

30 menit berikutnya, campurkan 1 sachet Proargi-9 kedalam shaker dengan 300ml air mineral dan diminum pelan2 selama beraktifitas layaknya minum air mineral biasa.

Camilan Siang – saat diantara makan pagi dengan makan siang anda

1 cap Radiance + 1 cap Calmag diminum dengan air mineral seperti biasa

Siang – di saat anda biasa makan siang

30 menit sebelum makan siang campurkan 5ml Liquid Chlorophyll dengan 250 -300 ml air mineral diminum bersama dengan 3 caps spirulina

Silahkan makan siang seperti biasa

Untuk hasil yang lebih optimal bisa porsi makan siang anda bisa dikurangi asupan karbohidrat dan digantikan dengan sayuran berserat, hindari gorengan, lemak, santan & jeroan


Malam – di saat anda biasa makan malam

5 ml Liquid Chlorophyll di campur dengan 250 -300 ml air mineral

diminum bersama – sama dengan 3 kapsul Spirulina

1 scope Maximum Protein + 2 Scop Nutriburst campurkan dalam shaker hingga merata atau di blender dengan buah pilihan seperti stroberi, sedikit pisang atau sedikit melon. 

Tidak disarankan mixed juice

1 cap collostrum bisa diminum bersamaan dengan juice ini

Untuk malam hari sebaiknya Proargi-9 diminum dengan protokol anti aging yaitu 30-40 menit sebelum tidur

Campurkan 1 sachet Proargi-9 kedalam shaker dengan 300ml air mineral dan diminum pelan2 senyaman mungkin sebelum tidur.

Saran lainnya

Sebaiknya ketika mengkonsumsi nutrisi detox ini tidak dilakukan tergesa – gesa untuk menghindari perut terasa kembung dan tidak nyaman.

Jika masih terasa lapar di sela-sela jadwal detox silahkan tambahkan porsi Maximum Protein atau Spirulina. 

Atau silahkan mengkonsumsi buah kaya serat seperti pear atau water melon.

Untuk hasil yang lebih OPTIMAL disarankan untuk detox malam hari, ProArgi-9 dikonsumsi 30-40 menit sebelum tidur

Pemakaian produk tambahan:

Untuk mengecilkan ukuran pinggang, paha & lengan silahkan hubungi konsultan anda untuk mendapatkan info tentang pemakain produk tambahan seperti Mistica dan Noni Plus Lihat menu product Nutrition untuk info lebih detail.

Mistica bisa diminum untuk tujuan cepat mengurangi lingkar paha, lengan dan perut dengan aturan 100ml Mistica di campur dengan 300ml air mineral dan diminum di antara makan siang dan detox malam.

Jika anda punya masalah maag, kami sarankan agar menambah produk Noni Plus untuk membantu kesembuhan maag anda. Dan diminum di sela – sela detox pagi dengan siang dan siang dengan malam. Cukup 10ml campur dengan 100ml air mineral atau kepekatannya diseuaikan selera anda. 

Jika ada keluhan selama menjalankan Program Detox silahkan hubungi konsultan detox anda

Disarankan untuk mengkonsumsi air minum minimal 8 gelas sehari

Jika selama program detox, anda berolah raga sebaiknya Maximum Protein dan ProaArgi-9 diminum 30 menit sebelum olga untuk mendapatkan pembakaran lemak yang lebih banyak.

3-4 hari dari awal mulai program jika tubuh sudah terbiasa dengan pola makan nutrisi atau pada siang hari anda tidak merasa lapar lagi, sebaiknya bisa mulai dengan detox full yaitu menggantikan 3 kali meal anda dengan 3x nutrisi detox untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal.

Jika anda memiliki masalah dengan rendahnya immun atau sering alergi silahkan tambahkan porsi Collostrum menjadi 2 caps atau 3 caps sekali minum dan teruskan mengkonsumsi untuk maintenance jika program detox telah usai

Jika selama program anda mengalami pusing berkepanjangan, kesemutan, konsentasi berkurang dll yang menandakan rendahnya kadar gula dalam darah silahkan segera mengkonsumsi air gula hangat yang diteruskan dengan asupan sedikit nasi.

Jika ada produk yang habis terlebih dahulu dari yang lainnya selama program silahkan menghubungi konsultannya kembali untuk mendapatkan produk yang dimaksud

Untuk tujuan turun berat badan, mengurangi ukuran lingkar pinggang, paha dan lengan sebaiknya sebelum melakukan program detox101 ini anda melakukan pengukuran BB juga 3 lingkar tersebut dan setiap 2 hari sekali dipantau perkembanganya.

Sebaiknya membuat photo testimoni sebelum menjalankan program detox101 ini dengan tampak depan, samping dan belakang sebagai motivasi diri agar selalu taat dan teratur sesuai aturan program.

Detox dengan tujuan menjaga kesehatan atau mengurangi keluhan kesehatan sangat bisa menjalankan program detox101 ini setiap 5-6 bulan sekali dan setiap harinya menjaga kesehatan dengan Vital3 yaitu Liquid Chlorophyll, Mistica dan ProArgi-9

Detox dengan tujuan penyembuhan karena ada keluhan kesehatan yang serius bisa menghubungi kami untuk kami konsultasikan langsung ke dokter perusahaan

Selamat menjalankan program detox



Paket lainnya Klik Disini

0 comments:

Post a Comment