Friday, February 12, 2016

Ini Vitamin Yang Bisa Mencegah Disfungsi Ereksi!

Disfungsi ereksi adalah salah satu mimpi buruk bagi banyak pria. Namun jangan khawatir, penelitian mengungkap bahwa sebenarnya disfungsi ereksi bisa dicegah dengan cukup mudah. Penelitian terbaru menunjukkan bahwa salah satu faktor yang menyebabkan pria mengalami disfungsi ereksi adalah kurangnya vitamin D.

Hasil ini ditemukan setelah peneliti mengamati 143 pria yang memiliki disfungsi ereksi. Mereka menemukan bahwa hampir setengah dari para partisipan kekurangan vitamin D, dan hanya seperlima dari partisipan yang memiliki vitamin D optimal.

Penelitian ini juga mengungkap bahwa pria yang mengalami disfungsi ereksi dalam tingkat yang parah ternyata memiliki tingkat vitamin D yang sangat rendah, yaitu sekitar 24 persen lebih rendah dari pria yang mengalami disfungsi ereksi tahap awal, seperti dilansir oleh Men's Health.

Kekurangan vitamin D bisa meningkatkan produksi radikal bebas yang disebut superoxide ion, ungkap peneliti Alessandra Barassi, M.D., dan tim penelitinya. Radikal bebas ini akan menurunkan kadar nitrat oksida, yaitu molekul yang membantu pembuluh darah bekerja dengan baik dan optimal. Hasilnya, pembuluh darah yang tak sehat akan menyebabkan pria kesulitan untuk ereksi.

"Nitrat oksida menyebabkan pembuluh darah menjadi rileks, yang kemudian akan meningkatkan aliran darah dan menyebabkan ereksi," ungkap Larry Lipshultz. Tanpa jumlah asam nitrat yang cukup, pembuluh darah tak akan bisa rileks dengan sempurna.

Jika Anda mengalami kesulitan untuk ereksi, coba cek tingkat vitamin D Anda. Kemungkinan Anda kekurangan vitamin D. Begitu juga jika Anda ingin mencegah disfungsi ereksi, sebaiknya mulai sekarang konsumsi banyak makanan yang mengandung vitamin D. Jangan sampai Anda kekurangan vitamin ini.


Nb:
Di GaleriDetox.com tersedia Paket Sehat untuk Impotensi, dengan 3 produk yang kandungan Nutrisi nya sangat tinggi. CalMag adalah Nutrisi dengan kandungan Vitamin D yang kualitasnya sangat bagus.

Info Detail klik aja: Paket Sehat Impotensi

0 comments:

Post a Comment