Sunday, January 20, 2019

11 Alasan Mengapa Detoxyourbody

1. 💕 Telah terbukti selama 10 tahun lebih di banyak negara. (UK, USA., Australia, Austria, Germany, Hong Kong, Indonesia, Ireland, ITALY, Japan, Korea, Malaysia, Netherlands, New Zealand, Singapore, Sweden, Taiwan, etc.)

2. 💕 Hanya menggunakan suplemen nutrisi berstandar FDA (Food & Drugs Administration) dari Amerika Serikat yang dikenal mempunyai pengawasan mutu yang sangat ketat.

3. 💕 Dapat membuang racun lebih dari satu organ atau sistem metabolisme. Detoks lain biasanya hanya parsial misalnya pencernaan saja atau darah saja sehingga kurang efektif.

4. 💕 Dengan program detoksifikasi Detox Your Body dapat membuang lemak berlebih yang merupakan tempat berkumpulnya toksin dalam waktu yang cepat dan dengan proses yang signifikan.

5. 💕 Dapat dilakukan dimana saja, kapan saja serta tidak mengganggu aktifitas harian Anda. Tetap sehat dan berenergi dalam menjalankan aktifitas rutin Anda.

6. 💕 Rasanya enak dan segar.
Tidak seperti saat Anda mengkonsumsi produk herbal atau minum jamu, produk ini memiliki rasa yang enak dan menyegarkan rasa dari ekstrak bahan alami.

7. 💕 Tanpa perlu lemas dan lapar.
Penyaringan dan pengeluaran racun-racun tubuh (detoksifikasi) tanpa mengurangi asupan nutrisi atau porsi makanan harian Anda.

8. 💕 Mengandung nutrisi yang memperbaiki sel-sel tubuh sehingga hasilnya akan terlihat lebih muda.

9. 💕 Mendapatkan konsultasi (aturan pakai/penggunaan produk), sejak penentuan program yang tepat sampai mendapatkan hasil yang optimal.

10. 💕 Dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti kondisi tubuh, keluhan kesehatan, kebiasaan sehari-hari, selera bahkan budget Anda.

11. 💕 Dapat dilanjutkan dengan program maintenance. Sangat baik bagi yang ingin mengecilkan perut, tetap bisa beraktifitas, meningkatkan stamina untuk kesehatan jangka panjang.

KEEP HEALTHY 💪 KEEP HAPPY 😍

#detox #detoxyourbody #detoxsynergy #sehat #bugar #fitnessmotivation #stayfit #fitlife #healthyfood
#galeridetox

Untuk pemesanan Detox hubungi
Whatsapp: +6285101477011

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete