Friday, March 1, 2019

Mengapa Anda Harus Konsumsi ProArgi-9 Plus

Berikut ini adalah 22 Alasan untuk Anda, Mengapa Anda Harus Konsumsi ProArgi-9 Plus.

Nitric Oxide (NO) yang berasal dari arginin secara langsung atau tidak langsung terlibat dalam hampir setiap kondisi kesehatan , dari sistem kardiovaskular pada sistem kekebalan tubuh, dan fungsi hormon untuk fungsi saraf. Berikut ini adalah 22 alasan utama yang didukung secara ilmiah bahwa siapa pun – bahkan orang sehat – harus mempertimbangkan menggunakan ProArgi9 Plus dalam meningkatkan kualitas kesehatannya.

1. ProArgi9 Plus adalah seribu kali lebih kuat daripada antioksidan alami dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam Arginine sangat mendukung system tubuh dapat melindungi terhadap penyakit jantung, stroke, kanker, dan diabetes, serta memperlambat penuaan dini.

2. ProArgi9 Plus  sebagai pendukung kardiovaskular, termasuk mengontrol tekanan darah dan pembentukan plak. Nitric oxide akan menjaga kelenturan arteri untuk tekanan darah normal, mencegah hipertensi dan angina ( angin duduk).

3. ProArgi9 Plus  dapat meningkatkan daya ingat, terutama daya ingat jangka panjang, dan dapat membantu untuk membalikkan efek demensia dan penyakit Alzheimer.

4. ProArgi9 Plus  mendorong meningkatkan produksi hormone pertumbuhan manusia/human growth hormone (HGH), sebagai anti penuaan/anti aging.

5. ProArgi9 Plus  meningkatkan komunikasi sel saraf dan otak.

6. ProArgi9 Plus  bisa membantu meningkatkan fungsi kekebalan dan melawan infeksi bakteri.

7. ProArgi9 Plus  bisa membantu dalam pengobatan dan pencegahan diabetes karena komplikasi penyakit, termasuk sirkulasi yang buruk dalam pembuluh darah, Arginin juga ditemukan untuk mengatur sekresi insulin di pankreas.

8. ProArgi9 Plus  telah digunakan dalam pengobatan sindrom iritasi usus besar dan untuk mengurangi terjadinya tukak – terutama yang terkait dengan stres – tanpa mempengaruhi produksi asam lambung

9. ProArgi9 Plus  membantu menurunkan kadar LDL kolesterol.

10. ProArgi9 Plus  membantu meningkatkan seksualitas lelaki serta mengobati disfungsi ereksi.

11. ProArgi9 Plus  mempunyai antikoagulan yang mampu mengurangi pembekuan darah sehingga terhindar dari resiko serangan jantung dan stroke.

12. ProArgi9 Plus  mengurangi hipertensi yang berhubungan dengan kehamilan, faktor risiko baik bagi ibu hamil dan janin.

13. ProArgi9 Plus  berguna dalam pengobatan asma dengan membuka jalur paru untuk bernafas lebih mudah dan pengobatan gangguan paru-paru.

14. ProArgi9 Plus  melemaskan otot-otot sfingter hipertonik, mencegah dan menyembuhkan wasir.

15. ProArgi9 Plus  dapat Meningkatkan massa otot dan mempertahankan kepadatan tulang dengan mendorong produksi HGH yang menyebabkan penurunan jaringan lemak. Karena sifat ini, mungkin berguna dalam manajemen berat badan dan latihan kekuatan.

16. ProArgi9 Plus  dapat membantu meringankan kerusakan jantung dan paru-paru yang disebabkan oleh penggunaan tembakau karena kadar oksida nitrat pada perokok kurang dari setengah dari yang ditemukan pada bukan perokok.

17. ProArgi9 Plus  membantu untuk mempercepat penyembuhan luka dan pemulihan pasca operasi. Penelitian telah menunjukkan manfaatnya dalam mengobati luka bakar dan merangsang penyembuhan luka pada orang tua.

18. ProArgi9 Plus berguna dalam meningkatkan kinerja atletik karena kemampuannya untuk meningkatkan toleransi latihan, efek menguntungkan pada paru-paru, dan pengaruhnya terhadap tingkat HGH, yang membantu dengan membangun jaringan otot.

19. ProArgi9 Plus  dapat digunakan untuk meningkatkan fungsi prostat.

20. ProArgi9 Plus  dapat mencegah dan mungkin membalikkan efek dari osteoporosis dengan positif mempengaruhi massa tulang.

21. ProArgi9 Plus  Arginine juga ditemukan untuk mengatur sekresi insulin di pankreas.

22. ProArgi9 Plus  dapat meningkatkan fungsi ginjal dan memperlambat perkembangan penyakit ginjal dan yang berkaitan dengan gagal ginjal kronis. Efek perlindungan arginin pada ginjal juga dapat bermanfaat bagi penderita diabetes.

Info detail: http://bit.ly/ProArgi9plus
Order via WA: +6285101477011 atau klik http://bit.ly/contact2admin

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete