Saturday, September 20, 2014

Joint Formula


Description:
Joint Formula diformulasikan khusus untuk kesehatan sendi. Formulanya merupakan kombinasi dari glukosamin, kondroitin sulfat, methylsulphonylmethane (MSM) dan akar Devil's Claw dalam satu tablet.
Glukosamin adalah senyawa alami yang berada di dalam tulang rawan sendi. Ini membantu menjaga integritas, pelumasan dan mobilitas sendi. Chondroitin sulfat sangat membantu dalam mengikat serat kolagen pada sendi dan jaringan lain yang diperlukan untuk elastisitas.
Chondroitin sulfat menarik cairan ke arah tulang rawan sehingga tulang rawan berfungsi lebih baik. Ini untuk memastikan bahwa tulang rawan tercukupi nutrisinya.
MSM juga merupakan substansi alami, membantu mempertahankan struktur protein dan fungsi selular. MSM dalam Joint Formula adalah bentuk biologis aktif belerang yang ditemukan dalam makanan manusia. Namun, MSM mudah hancur selama memasak, pengolahan dan lama penyimpanan. MSM mengandung 35% sulfur yang merupakan komponen struktural yang berperan menghubungkan otot sendi dengan tulang.
Akar Devil's Claw telah lama telah digunakan untuk meredakan nyeri sendi dan telah terbukti memiliki aktivitas anti-inflamasi.


Benefits:
  • Membantu mencegah degeneratif sendi
  • Meningkatkan kesehatan dan fungsi sendi
  • Memaksimalkan fleksibilitas dan mobilitas
  • Membantu melumasi sendi
  • Meningkatkan kelenturan sendi

Harga:

jabodetabek
jawa & bali
sumatera
kalimantan
sulawesi
papua
425.100
430.300
432.900
435.500
438.100
440.700

Informasi detail:
Hp. 085739127111
Pin. 7D92F992

0 comments:

Post a Comment