Saturday, September 20, 2014

Mistica

Description:
Penduduk asli Amazon menyebut acai sebagai 'Pohon Kehidupan'. Selama berabad-abad tanaman ini telah digunakan oleh penduduk asli Amazon sebagai makanan dan balsam yang bisa membuat nyaman berbagai kondisi tubuh.
Konon para prajurit Amazon meminum jus buah acai sebelum melakukan pertempuran untuk meningkatkan stamina dan kekuatan, Legenda setempat juga menyatakan bahwa jus ini memiliki daya magis untuk meningkatkan hasrat seksual. Tidak ada buah lain memiliki kombinasi yang luar biasa dari antioksidan, asam amino, anthocyanin, dan asam lemak esensial.
Mistica dari Synergy mengabadikan energi mistis ini dalam satu campuran buah yang memiliki kemampuan tinggi untuk melindungi tubuh dengan memberikan zat gizi pendukung kehidupan penting. Bercita rasa gurih dan lezat, Mistica memberi lebih banyak lagi dari apa yang Anda butuhkan tiap harinya.
Seperti kita ketahui, radikal bebas menimbulkan efek negatif pada kesehatan seseorang. Radikal bebas ada di mana saja, termasuk pada makanan dan udara yang kita hirup.
Acai berry dan buah-buahan lainnya yang terkandung di Mistica adalah sumber alami dari anthocyanin. Sebagai antioksidan yang sangat ampuh, anthocyanin adalah pigmen yang ditemukan dalam buah berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Senyawa ini memiliki banyak manfaat kesehatan, termasuk kemampuan mendukung sistem sirkulasi dan kardiovaskular.
Selain sebagai antioksidan yang kuat, Acai juga mengandung asam lemak esensial, asam amino, dan sterol. Ini merupakan senyawa yang menyerupai kolesterol.
Sterol membantu menjaga kadar kolesterol tetap baik yang sudah pada batas normal. Senyawa itu juga berguna menjaga kesehatan prostat dan membantu sistem kekebalan tubuh.
Dengan berbagai manfaat buah tropis yang dikemas menarik, Mistica dengan cita rasa lezat ini mendukung sistem tubuh dalam meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh.
Bila Anda mengkonsumsi Mistica tiap hari, ini bisa membantu meningkatkan vitalitas dan energi Anda, sekaligus dapat mencegah kerusakan sel tubuh akibat radikal bebas.

Benefits:
  • Antioksidan membantu melawan kerusakan sel akibat radikal bebas.
  • Anthocyanin mendukung sistem kardiovaskular.
  • Asam lemak esensial membantu fungsi saluran pencernaan.
  • Phytosterol membantu menjaga kadar normal kolesterol.
  • Asam amino meningkatkan aktivitas otot.

Harga:

jabodetabek
jawa & bali
sumatera
kalimantan
sulawesi
papua
643.500
656.500
663.000
669.500
676.000
682.500


Informasi detail:
Hp. 085739127111
Pin. 7D92F992

0 comments:

Post a Comment