Tuesday, May 26, 2015

Program NAIK Atau TURUN Berat Badan

Hallo sahabat semua...
Program Detox your body yang dirancang sangat Luarbiasa ini, merupakan Program BERSIH-BERSIH TUBUH yang SANGAT dibutuhkan oleh setiap Insan di dunia ini. Dengan melakukan Progam Detox your body maka tubuh kita akan lebih SEHAT, AWET MUDA dan tentunya Bonus yang akan kita dapatkan yaitu Tubuh menjadi LANGSING.

Kenapa bisa Langsing?
Karena racun-racun atau toxin yang ada didalam tubuh kita akan dibongkar dan dikeluarkan selama melakukan Program Detox your body.
Karena bersifat program, maka selama melakukan detoxifikasi atau bersih-bersih tubuh, kita MENGGANTIKAN seluruh Makanan Konvensional dengan makanan SUPER dan SIAP SAJI selama beberapa hari kedepan. Makanan Konvensional yang berupa nasi, lauk, sayur dll nya, diganti dengan beberapa Suplemen Nutrisi dari Produk-Produk Synergy (Paket Detox your body) yang memiliki kualitas yang sangat tinggi dan dijamin kemurniannya serta Jaminan kepuasan pelanggan, Garansi 30 hari Uang kembali.


Selama melakukan detoxifikasi, rata-rata Berat Badan mengalami penurunan, karena LEMAK yang berlebihan akan di PANGKAS. Penurunan Berat Badan bervariasi di setiap orang.
Selain itu, seluruh ORGAN TUBUH kita juga diperbaiki sehingga PENYERAPAN NUTRISI menjadi lebih baik dan tentunya BERAT BADAN akan mencari PORSI IDEALNYA.
NAMUN yang lebih Penting adalah TUBUH menjadi SEHAT dan AWET MUDA.

Nah sahabat...
Ada beberapa orang yang belum bisa dan belum siap melakukan program seperti diatas, namun lebih cendrung untuk fokus Menaikkan atau Menurunkan Berat Badan nya.
Tip sederhana berikut ini semoga bisa membantu sahabat kita untuk mendapatkan tubuh yang Ideal sesuai dengan keinginannya.

Program NAIK Atau TURUN Berat Badan Sederhana:

TURUN Berat Badan:
PAGI
SIANG
MALAM
Liquid Chlorophyll Liquid Chlorophyll Spirulina
Spirulina Makan Siang NutriBurst
NutriBurst
ProArgi-9+

NAIK Berat Badan:
PAGI
SIANG
MALAM
Liquid Chlorophyll Liquid Chlorophyll Spirulina
Spirulina Makan Siang NutriBurst
NutriBurst
ProArgi-9+
Makan Pagi
Makan Malam
Nb: Ini bukan program Diet/mengurangi porsi makan, yang banyak diketahui di masyarakat.

Info detail tentang produk diatas, silahkan klik di masing-masing nama produk diatas.
Atau silahkan mengubungi:
Hp. 085739127111, 081999451009
Pin. 7D92F992


Semoga Tips diatas dapat membantu sahabat-sahabat kita yang lainnya.
Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment