Friday, April 29, 2016

Jika PH DARAH Anda Seimbang, SEL KANKER pun Tumbang


Memahami Tingkat pH darah dan mengapa banyak orang memiliki Kanker dan penyakit lainnya.

Kesehatan tubuh manusia tidak lepas dari keseimbangan berbagai kondisi yang ada di dalam tubuh, termasuk keseimbangan asam dan basa di dalam darah (pH).

Menurut penelitian yg terkenal Dr. Enderlein, penyembuhan total penyakit kronis hanya terjadi ketika dan jika darah dikembalikan ke pH normal, sedikit basa.

Tahukah Anda? Bahwa semua manusia sejatinya memiliki sel kanker di dalam tubuhnya. Nah agar sel kanker tidak lebih dominan, kita harus bisa membuat pH darah dalam keadaan seimbang atau lebih dominan (alkali) dari sel kanker itu sendiri. Untuk dikatakan seimbang, pH harus berada pada kadar 7,4 - 7,6, atau lebih spesifiknya berada di titik 7,369.

Namun ketika pH 4,5 maka sel kanker mulai mencengkram tubuh atau lbh dominan
Jika pH diatas 7,1 - 14,0 (alkali) maka sel kanker tdk berdaya

Menurut Dr. Keiichi Morishita dalam bukunya "The Hidden Truth of Cancer". Jika Darah mengembangkan kondisi yang lebih asam, maka tubuh kita pasti mendistribusikan zat asam berlebih di beberapa area tubuh tsb sehingga darah tdk akan mampu mempertahankan kondisi alkali yang menyebabkan daerah² seperti sel menjadi asam & menurunkan oksigen.

Jika kecenderungan ini terus berlanjut, area ini meningkat keasamannya dan beberapa sel mati. Maka sel-sel mati itu sendiri berubah menjadi asam. Namun, beberapa sel lain dapat beradaptasi dalam lingkungan tersebut. Dengan kata lain, sel-sel tersebut bukan mati (seperti yg dialami sel normal di lingkungan asam) tapi bertahan hidup dengan menjadi sel abnormal. 

Sel-sel abnormal ini disebut sel-sel ganas (malignant). Sel-sel ganas tidak sesuai dengan fungsi otak atau dengan kode Memori DNS kita. Oleh karena itu, sel-sel ganas tumbuh tanpa batas dan tak terkendali, itulah yang disebut kanker. 

 Chlorophyll Plus

Dr. Leenawaty Limantara, peneliti klorofil dunia menjelaskan, "Cara yang paling mudah untuk menyeimbangkan atau meningkatkan pH darah dan sudah terbukti adalah dengan mengkonsumsi Synergy LIQUID CHLOROPHYLL secara rutin. Diminum 2 kali sehari, pagi dan sore."


0 comments:

Post a Comment