Friday, April 29, 2016

Wow! Pohon Ajaib Ini Bisa Basmi 300 Penyakit, Tumor Ganas pun Pasti Mati

Daun kelor atau nama latin Moringa Oleifera ini ternyata bisa menyembuhkan hingga 300 jenis penyakit, termasuk tumor ganas.
Saking hebatnya tanaman ini, para peneliti memberikan nama sebagai The Elixir of Long Life dan The Miracle Tree, sebagaimana dikutip SURYA.co.id.
Pada daun kelor mengandung vitamin C, beta-karoten, kalium, protein dan kalsium. Tak hanya daun saja yang bisa dimanfaatkan, tetapi semua bagian dari tumbuhan ini. Mulai dari akar, biji, kulit kayu, buah, bunga, dan polong dewasa.
Semua bagian tersebut memiliki anti-tumor, anti-piretik, anti-epilepsi, anti-inflamasi, anti-ulkus, anti-spasmodic, diuretik, anti-hipertensi, menurunkan kolesterol, anti-oksidan, anti-diabetik, aktivitas hepatoprotektif, anti-bakteri, anti-jamur, sebagai stimulan jantung dan peredaran darah.
Oleh karena itu, Organisasi Kesehatan Dunia WHO menganjurkan bayi dan anak-anak pada masa pertumbuhan mengonsumsi daun kelor. Setelah melakukan penelitian dan menemukan bahwa tumbuhan ini sangat berkhasiat bagi kesehatan tubuh, WHO langsung menobatkan kelor sebagai pohon ajaib.

Adapun beberapa manfaat daun kelor untuk kesehatan:
1.Berfungsi sebagai bahan untuk pembersih usus.
2.Mampu menghilangkan bakteri penyebab gastritis, kanker lambung dan ulkus.
3.Kaya akan asam amino esensial, mineral dan vitamin.
4.Dapat memperlambat proses penyerapan dalam sel gula.
5.Dapat mencegah kanker dan tumor karena mengandung senyawa niaziminin.

Nah, itulah manfaat dari daun kelor ini. Hebat ya, meskipun tanaman ini tak terlalu menarik, tapi manfaatnya sungguh luar biasa.

Bagaimana menurutmu?



0 comments:

Post a Comment