Monday, February 16, 2015

Manfaat Detox untuk Tubuh Anda

Why Detox?
Fenomenom DETOX telah melanda masyarakat dunia. Kebutuhan untuk mendapatkan tubuh yg bersih terhindar dari penyakit – penyakit ringan hinnga yang fatal kini menjadi kebutuhan dasar yang sangat mendesak oleh setiap individu.
Gempuran dari toksin – toksin disekitar kehidupan kita juga dari dalam tubuh kita membuat serangan ini menjadi kian besar setiap harinya, jauh melebihi kemampuan tubuh untuk melawannya. 100 : 1. Artinya 100 gempuran toksin melawan 1 penangkal dalam tubuh.
Sehat kini hanyalah ucapan sebatas kata saja, dewasa ini jarang ada individu yang benar –benar merasakan apa makna sebenarnya dari kata “ sehat” itu. Di tunjang juga dengan kesibukan sehari – hari yang padat bukan di kota tapi juga di desa, membuat kita semakin menjauh dari makna “ sehat” itu.
Muncullah keluhan – keluhan kesehatan dari yang ringan hingga yang fatal, walau mereka tidak menyadarinya namun yang terdekat dengan kehidupan kita sehari – hari adalah pertanyaan retorika, “ kenapa saya cepet lelah ya?.” Dan itu hampir melanda setiap insan di dunia ini. Dari over weight, obesitas, penyakit jantung, diabetes, tensi hingga ke index stress yang semakin tinggi hanyalah merupakan permukaan saja dari terakumulasinya toksin – toksin di hidup dan kehidupan kita serta di dalam tubuh kita. Intinya,
DUNIA BUTUH SOLUSI UNTUK SEHAT!
Synergy dengan pabriknya yang bertaraf International sejak tahun 1972 telah mendistribusikan produk – produk berkwalitas dunia ke 70 negara, berbagai penghargaan dari lembaga maupun majalah International yang independen telah juga diraihnya. Perusahaan ini memberikan solusi terkini dan teraman untuk mendapatkan kembali makna dari kata “sehat” tersebut. Dengan program “DETOX 101” maka setiap insan yang DIJAMIN akan mendapatkan manfaat yang menyeluruh HOLISTIC di dalam tubuhnya. Mengurangi akumulasi racun dalam ktubuh, memperbaiki dan mengoptimalkan kembali kinerja 7 sistem penting didalam tubuh, serta vitalitas yang tinggi, energi meningkat, awet muda. Menariknya, bahkan turun berat badan alias LANGSING adalah HADIAH YANG DIJAMIN dalam program ini. Demikian fenomenomnya program DETOX101 ini sehingga pasar menyambut dengan antusias. Program ini seperti “One Solution” yang efektif untuk tubuh mereka.
Detox101 memiliki berbagai paket – paket Detox yang konprehensif dan harga sangat terjangkau sebagai solusi untuk masalah kesehatan saat ini. Dari paket Simple Detox, detox your body, detox Mistica dll.
Jika stamina fit, sehat, langsing, performa seksual terjaga, selalu bugar dan tampil awet muda dan masa tua terbebas dari penyakit kronis maka anda sebaiknya berpikir serius untuk segera melakukan program detox untuk tubuh anda.
Semoga bermanfaat..!!

0 comments:

Post a Comment