Thursday, February 12, 2015

Synergy Chlorophyll Soap


Perlindungan Ekstra Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Anda

Description:
Anda akan terpesona setelah menggunakan Synergy Chlorophyll Soap, sabun transparan dengan sensasi menyegarkan yang diciptakan khusus untuk perawatan kulit tubuh dan wajah harian Anda.
Terbuat dari bahan-bahan yang mengerti akan kebutuhan kulit Anda agar terlihat cantik, bersih, dan segar.
Chlorophyll merupakan zat hijau daun yang diekstrak dengan teknologi mutakhir dari tanaman alfalfa. Klorofil memiliki sifat antiseptik alami, yang dapat menghambat pertumbuhan mikroba berbahaya pada permukaan kulit Anda, dan telah lama digunakan secara tradisional untuk membantu menghilangkan bau badan.
Cocos Nucifera Oil merupakan minyak kelapa dengan kandungan utama asam laurat dan juga vitamin E. Asam laurat memiliki sifat antibakteri, antijamur dan antivirus, sehingga penggunaan rutin dapat mencegah kuman penyebab infeksi yang masuk lewat kulit. Vitamin E berfungsi sebagai antioksidan, yang melindungi kerusakan kulit akibat serangan radikal bebas dari asap, debu atau senyawa berbahaya lainnya. Selain melembabkan kulit, minyak tanaman ini juga membantu mencerahkan kulit Anda.
Elaeis Guineensis Oil merupakan minyak dari sawit yang kaya akan asam palmitat, vitamin A dan E, yang akan berfungsi sebagai pelembab dan antioksidan kuat untuk membantu mencegah dan melawan radikal bebas penyebab kerusakan dan penuaan kulit. Penggunaan rutin minyak tanaman ini dapat membantu mencegah atau mengatasi gangguan kulit seperti jerawat dan eksim serta akan membantu mengontrol kelembaban kulit sehingga kulit Anda akan telihat segar dan muda.
Selain ketiga bahan tersebut, sabun ini juga dilengkapi komponen yang memberikan busa lembut yang akan melembutkan dan melembabkan kulit Anda. Ditambah komponen yang bersifat antioksidan yang melindungi kerusakan yang terjadi pada bahan aktif selama penggunaan dan penyimpanan, yang membuat kesegaran sabun ini menjadi awet dan tahan lama. Aroma wanginya yang lembut dan menyegarkan, membuat sabun ini sebagai pilihan favorit anda setiap saat.
Benefits:
* Membantu menjaga dan mempertahankan kesehatan dan kecantikan kulit
* Membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran sehingga bisa memperbaiki kulit yang rusak, kusam dan layu
* Membantu menjaga kelembaban dan kehalusan kulit
* Membantu melindungi kulit dari serangan bakteri dan jamur
* Membantu menghilangkan bau badan
* Membantu mencegah gangguan kulit seperti jerawat
* Membantu melindungi kulit anda dari efek negatif radikal bebas penyebab kerusakan dan penuaan kulit
* Membantu sirkulasi oksigen dan relaksasi kulit
* Aman untuk kulit dan dapat digunakan rutin setiap hari.
Recommended Uses :
Gunakan Synergy Chlorophyll Soap sebagai sabun perawatan kesehatan dan kecantikan untuk keluarga Anda, rasakan sensasinya, untuk kulit lebih cantik, bersih, cerah dan muda.
Ingredients :
Chlorophyll, Cocos Nucifera Oil, Elasis Guineensis Oil, Stearic Acid, Sodium Hydroxyde, Aqua, Propylene Glycolic, Glycerin, Sucrose, Citric Acid, BHT, Cocamide DEA, Fragrance

Harga:

jabodetabekjawa & balisumaterakalimantansulawesipapua
1.1.1.1.1.1.



Informasi detail:
Hp. 085739127111
Pin. 7D92F992

0 comments:

Post a Comment